OBAT HERBAL KHUSUS GATAL 
SANGAT AMPUH


obat gatal eksim

Selasa, 08 Juli 2014

Bintik Bening Berair Gatal di Kaki & Tangan

Pengobatan terlaris dan termanjur sudah ribuan orang yang kami sembuhkan

 
obat gatal

Bintik Bening Berair Gatal di Kaki & Tangan_Gatal di kulit memang sangat mengangu untuk aktifitas anda yang parah nya kita tidak bisa tidur karena gatal yang tidak tertahankan. Apakah anda sedang mencari Obat gatal di selangkangan, Obat gatal di pantat / Bokong, Obat gatal di paha, Obat gatal eksim di tangan dan kaki, Obat gatal di leher dan macam gatal lainnya ???? Kami memberikan solusinya dan vukti nyata dengan Obat herbal khusus gatal kami Aman untuk anak di atas 5 tahun dan aman untuk ibu hamil. Pengobatan 3-5 hari sudah bisa di rasakan kesembuhannya. sudah ribuan orang yang kami sembuhkan. Untuk konsultasi dan pemesanan Call / sms : 081 295912398 / 085 776040360
Bintik Bening Berair Gatal di Kaki & Tangan_Eksim merupakan penyakit pada kulit yang sangat sering dijumpai. Penyakit ini dapat mengenai segala umur, mulai dari bayi sampai lanjut usia. Bahkan saat ini eksim alias eczema atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal dengan nama dermatitis atopik, menurut data dari berbagai rumah sakit pendidikan di Indonesia, masih merupakan penyakit yang paling banyak menyerang kulit.
Bintik Bening Berair Gatal di Kaki & Tangan
Penampakan penyakit ini bisa bermacam-macam, mulai dari bentuk ringan yang hanya ditandai dengan kulit kering dan kemerahan, sampai dengan bentuk berat yang disertai dengan bengkak dan bernanah.

Bagi orang awam, kulit eksim mungkin terlihat jorok sehingga tidak sedikit dari mereka yang termakan dogma bahwa eksim itu adalah penyakit yang langsung disebabkan oleh infeksi dan dapat menular dengan cepat seperti wabah. Banyak juga yang mengira penyakit ini menular melalui kontak langsung dengan penderita. Bahkan, belum lama ini ada seorang pasien yang menderita eksim datang ke tempat praktik dan mengaku ditulari penyakit ini oleh pacarnya. Ini adalah pemikiran yang keliru. Untuk itu, dalam kesempatan kali ini akan dibahas secara singkat mengenai apa itu penyakit eksim, bagaimana terjadinya, bagaimana mencegah serta apa yang harus dilakukan apabila sudah terkena penyakit ini.





.....Selengkapnya baca :    Obat gatal untuk ibu hamil




Eksim Dan Gejala Klinis
Eksim atau dermatitis atopik adalah peradangan kulit yang bersifat kronik, gatal dan dipengaruhi oleh suatu keadaan genetik. Pada umumnya dimulai pada awal masa kanak-kanak. Sebagian besar anak akan sembuh sebelum usia 5 tahun, tetapi sebagian kecil akan terus mengalami eksim hingga dewasa. Penyakit ini ditandai dengan rasa gatal yang tidak tertahankan, kulit bersisik dan meradang, yang cenderung bersifat kambuh-kambuhan. Eksim merupakan penyakit episodik, kadang kulit penderita akan membaik, dan kemudian dapat berubah menjadi buruk lagi. Biasanya eksim yang baru warnanya agak lebih merah, agak basah, disertai bengkak. Sementara pada yang kronis atau sudah lama, ia bisa lebih tebal, bersisik, kering dan warnanya agak kehitaman.

Cara Penularan
Eksim tidak menular. Kelainan biasanya bersifat familial, artinya memiliki riwayat keluarga yang menderita penyakit yang sama. Dermatitis atopik ini hanya muncul pada orang dengan riwayat atopi pada diri sendiri ataupun keluarganya. Atopi ialah kelainan dengan dasar genetik yang ditandai oleh kecenderungan individu untuk membentuk antibodi, yaitu yang dinamakan dengan imunoglobulin E ( IgE) spesifik, bila berhadapan dengan suatu bahan yang dapat mencetuskan terjadinya alergi. Orang yang menderita eksim, umumnya ia atau keluarganya juga akan mengidap salah satu atau lebih penyakit atopi yang lain seperti asma, rhinitis alergika ( alergi pada hidung) , konjungtivitis alergika ( alergi pada mata) serta beberapa bentuk urtikaria ( bentol merah pada kulit) .Obat gatal di selangkangan

Beberapa kondisi yang dapat memicu terjadinya eksim diantaranya ialah:


1. Keringnya kulit
2. Iritasi oleh sabun, detergen, pelembut pakaian, dan bahan kimia lain
3. Stress
4. Alergi atau intoleransi terhadap makanan tertentu
5. Alergi terhadap tungau debu, serbuk sari tanaman, atau bulu hewan
6. Virus dan infeksi lain
7. Perjalanan ke negara dengan iklim berbeda
8. Menciptakan kondisi yang terlalu hangat pada anak-anak, misalnya membungkus anak dengan pakaian berlapis-lapis

Pencegahan
Meski penyebabnya genetik ( keturunan) , sepanjang tak ada faktor pencetusnya, eksim ini tidak akan timbul. Jadi, kalau gejalanya masih sedikit gatal atau merah, lebih baik langsung diingat-ingat apa yang sebelumnya dilakukan sehingga tercetus keadaan tersebut. Misalnya, apa yang sudah sudah dimakan atau apa yang sebelumnya dikenakan, lalu cepat hindari hal tersebut agar tidak terjadi pemaparan yang berkepanjangan.


,

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 18.41