OBAT HERBAL KHUSUS GATAL 
SANGAT AMPUH


obat gatal eksim

Senin, 22 Juni 2015

Tips Cara Menghilangkan Gatal Pada Selangkangan Dan Pantat Atau Bokong

Apakaah anda menderita penyakit gatal ?? dan anda sangat malu jika harus menahan menggaruk jika di muka umum dan pastinya nada sangat kesal dengan keadaan seperti ini...  Kini kami berikan solusinya dengan obat denature anda bisa dengan bebas tidak akan merasakan gatal di muka umum lagi... Buktikan khasiatnya sekarang juga 99% pasien kami sembuh dengan obat denature yang sudah menjadi andalan sejak 10 th yang lalu, Demi menjaga keaslian produk denature tidak membuka cabang di manapun dan hanya ada di Kota Majenang. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 081295912398 - 085776040360


Tips Cara Menghilangkan Gatal Pada Selangkangan Dan Pantat Atau Bokong  _ Eksim atau Eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena kulit alergi terhadap zat – zat tertentu, seperti: kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan – bahan kimia yang lain. Selain itu, eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti: susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim dibedakan menjadi 2, yaitu: eksim kering dan eksim basah. Bagian dari tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini adalah: sela-sela jari tangan maupun kaki, sela – sela paha, daerah belakang lutut, pergelanga tangan, dan daerah di sekitar leher.



Eksim Kering

Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja. Ciri Eksim Kering adalah :
  •     Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  •     Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
  •     Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

Paket Super terdiri dari :

2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )

1 Salep eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Penyebab Eksim Kering dan Basah
Banyak orang mencoba berbagai cara untuk mengobati eksim basah dan eksim kering, sudah ada yang pergi ke dokter spesialis kulit, sudah diberi “salep untuk eksim” tapi eksim tetap saja tidak sembuh. Kenapa eksim tidak sembuh?, karena penyebab eksim itu dari dalam. Obat Eksim selangkangan di apotik Orang penderita eksim adalah orang-orang yang pola makannya sembarangan, suka makan diluar rumah, maka di warung. Penyebab eksim adalah ternak darat, ternak yang pakannya dari konsentrat. Dalam konsentrat ini ada zat yang berbahaya, salah satunya tepung tulang daging babi (MBM) dan tepung darah Babi (BM). Jika ini dikonsumsi manusia, akan timbullah penyakit kulit. Karena darah, tulang dan daging Babi ini mengandung banyak bakteri, DNA juga mirip manusia. Babi ini hewan paling kotor, mau makan tai atau kotorannya sendiri.

Pengobatan Eksim paling cepat
Penderita eksim, baik eksim basah atau eksim kering langsung saya terapi dengan pengonatan alami, yaitu terapi pembuangan darah kotor, jika darah kotor sudah terbuang dari dalam tubuh, maka sel darah merah akan sehat, sel darah putih akan sehat, maka akan segera mengeringkan eksim. Baik eksim basah atau eksim kering antara 2x terapi saja sudah sukses. Pasien akan saya beri herbal eksim juga, yaitu dari bahan madu. Unsur madu adalah paling mirip dengan darah, maka madu ini akan menggantikan darah kotor sehingga eksim sembuh. Sudah banyak pasien yang mencoba terapi ini, eksim di wajah, eksim di paha, eksim di kaki bisa sembuh, tanpa kambuh lagi.






Kami Ada Obatnya..!!!!!!
Yang Insya Allah Terbukti Sembuh, Manjur, Dan Mujarab.


Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.








Khasiat Dan Kegunaan SALEP OBAT GATAL CHINA : 

  1. Digunakan pada infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri, seperti kurap di kaki, tangan, badan dan paha.
  2. Gatal-gatal pada sela-sela jari dan selakangan.
  3. Mengobati jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat.
  4. Dan penyakit lainya yang disebabkan jamur kulit seperti kutu air, panu, kudis kurap, gatal berair dan eksim kulit.
Cara Pemakaian :
  1. Bersihkan dahulu daerah yang daerah yang terinfeksi gatal dan jamur (bisa juga dengan air hangat).
  2. Oleskan salep di area yang gatal secara tipis dan merata.
  3. Pakai sesering mungkin agar hasil lebih maksimal.
Produk SALEP OBAT GATAL CHINA dijamin ASLI ( Dengan Ciri-ciri )

  • Kemasan karton berhologram.
  • Tulisan produk berwarna putih.
  • Tutup kemasan Pot berlogo dihon timbul.
  • Mempunyai wangi khas.
  • Semua keterangan dalam bahasa Mandarin, kecuali petunjuk dan keterangan pada kotak adalah bahasa Indonesia.
KONTAK : 081295912398 / 085776040360

PIN bb   :   74E8D7CE   

Berikut adalah testimoni real dari pasien kami yang sudah sembuh dengan pengobatan 
DE NATURE INDONESIA





Cara Pemesanan Obat :
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “obat gatal“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Sudah transfer an Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “obat gatal”, via BCA 320.000.

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 Kerahasiaan Pelanggan :

 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

 Alamat lengkap kami:

 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257    



Obat gatal di selangkangan

 
KONTAK KAMI  
T SEL   : 081295912398
IM3       : 085776040360

PIN bb   :  
74E8D7CE   

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 06.02